Sabtu, 21 Februari 2009

Kalau baca jangan setengah

Setelah kubaca semuanya, aku baru mengerti

Blogs yang kemarin, hanyalah ungkapan emosional semata

jika kugunakan rasionalitas dan setelah kuuji dengan kemampuan jurnalisme investigatifku, ada makna yang berbeda yang bisa kutemukan

Aku menyesal telah mengeluarkan pesan kepadanya dan pesan di blogs, hanya dari informasi secuil.

Andai saja aku tak lekas cepat emosi.

Kedewasaan memang tidak tumbuh dengan mudah.

Mudah2an keadaan tidak lebih buruk, setelah pesan2ku kemarin.

Aku menyesal membiarkan diriku dibawa emosi sehingga membuatku tidak bekerja dengan baik, hingga 3 kali nyaris menjatuhkan televisi 3000 euro lebih, dan nyaris pingsan dalam bekerja.

Andai saja aku menelusuri semua informasi dengan insting jurnalisku mungkin aku tak perlu menghabiskan waktu untuk bersedih hati.

Kali ini, aku harus berhati2 dalam mengolah informasi.

-- Bremen, 20 September 2007

Tidak ada komentar: