Rabu, 24 Desember 2008

Mengapa aku tidak bisa menulis Blogs

Mengapa aku tidak bisa menulis Blogs?

(tulisan lama, tanggal 22 Maret 2007, ketika belum beli laptop baru)

Baru saja mencoba menulis Blogs di Friendster.

Udah gua tulis sebagian, lalu gua save.

Nah ketika gua nulis panjang-panjang, gua save lagi. Dan gua dengan ingin tahu, gua klik view blog. Tulisan gua panjang-panjang hilang semua. Cuma ada sebagian yang gua save pertama kali.
Gua bete, gua hapus semua tulisan blogs gua.

Ternyata gua dan teknologi komputer memang tidak bisa klop. Kenapa, ya, dulu gua milih jurusan Teknik Elektro?

Gua sampai kini kaga becus C++. Orang lain bikin program dalam waktu 2 jam, gua butuh waktu 2 minggu. Orang lain udah bisa ngomong tentang prosesor, VGA card, merk laptop, software ini itu, bikin web, bikin blogs, HTML, Dreamweaver, bla bla bla, dsb sedangkan gua cuma tahu ngetik di Word dan merumus-rumus Excel, mengetik Email, browsing, nonton film, dengerin MP3, dan sedikitlah coding dengan m file di MATLAB.

Sampai kini aku masih bercinta bersama Laptop rusakku dan aku belum mencari Laptop baru. Aku masih pikir-pikir ingin poligami atau ingin menceraikan Laptop lamaku. Kalau aku poligami, maka Laptop lamaku harus masuk rehab, dan biarkanlah aku bercinta dengan Laptop baru hingga mencapai multiorgasme. Mungkin akan kuceraikan Laptop lamaku jika biaya rehabnya kebesaran.

Semoga bulan depan, aku sudah bisa mendapatkan Laptop baru.

Di duniaku ini, hanya dua hal yang membuatku uring-uringan dan hidup kaga tenang. Di satu sisi, gua butuh, tapi di sisi lain, kaga bisa klop dengan baik. Pertama adalah teknologi komputer dan kedua adalah cewe. Gua kaga pernah merasa berhasil dengan keduanya. Selalu saja membuatku sedih dan kecewa.

Tidak ada komentar: